Thursday, June 28, 2007

Danube tower

Tanggal 25-26 Juni ada rapat special ECB (Economic Commission Board) di Sekretariat, rapat kali ini difokuskan pada pembahasan aaspek lingkungan dan juga kajian kajian studi energi oleh sekretariat. Rapat dihadiri oleh semua delegasi negara anggota. Jadwal rapat cukup padat, setelah penutupan hari selasa sore, kita bersama delegasi RI dinner di danube tower (donauturm), restaurant ini ketinggiannya sekitar 170 meter dari ground, lumayan bisa melihat view kota wina menjelang malam.

1 Comments:

Blogger Pemodelan GMT Tsunami Gempa said...

Assalamualaikum wr wbr
Perkenalkan nama saya Sugeng Pribadi dari Jakarta
Saya sedang ditawari kerja di Wina. Tapi saya masih ragu untuk menerimanya.
Saya ingin tanya pada Bapak bila saya membawa keluarga dengan kondisi istri punya penyakit asma dan jantung, anak masih kecil-kecil (6 tahun, 4 tahun, 2 tahun), apakah akan membawa masalah ?
Bagaimana cara mengatasinya ?
Sementara saya paling tak tahan pisah sama mereka
Terima kasih, Mohon jawaban
Wassalam
Sugeng
sugengmsc@gmail.com

8:53 AM  

Post a Comment

<< Home